Senin, 16 Maret 2009

Jerawat VS Tomat & Kentang

Nah ini dapet lagi dari kang Zusi jenis sayuran yang musuhan ma jerawat juga selain daun pepaya, yaitu Kentang n Tomat. Mereka ga keroyokan loch... Kentang maju duluan.

Ambil kentang dan iris tipis-tipis ( kaya mau buat keripik n ga usah dicuci ), irisan kentangnya letakkan dibagian wajah yang ada jerawatnya. Oh iya... alasan knapa kentang ga dicuci adalah karena getah yang terkandung duikentang tersebutlah yang membuat sang jerawat mengering sampe akhirnya menghilang dari wajah. Boleh dilakukan sesering mungkin biar jerawatnya cepet ilang.

Trus untuk maintenance setelah jerawat ilang maka majulah c tomat. Kita bisa pakai irisan tomat untuk mencuci muka dengan cara menggosokkan irisan tomat tersebut kewajah. Mang agak perih, tapi ntar juga biasa khaaannn. Klo tomat ga ada asam kanji (yg biasa buat ngrujak) bisa menggantikan perannya. Caranya asam diberi air agar basah, kemudian gosokkan kewajah dengan gerakan memutar, Nah klo dilakukan rutin ga mustahil kok wajah bakal mulus, licin dan kenyal.

Coba deh...

4 komentar:

  1. Honey, bagus dah klo udah dapat tips ngilangin jerawat yang gampang n murah, jadi kan ga perlu nguras dompet lagi tiap 3 minggu mesti ke UBETA hee.. :-p

    BalasHapus
  2. Beeebbbhhhh... Bilang aja klo jatah kedokter an mau u potong hiks...

    Tenang bebh, mau mukanya diapain juga cwe mu ini tetep kwereennn khan ha3x
    *narsis gilaaaa* :-p

    BalasHapus
  3. obat jerawat yg manjur tuh..jeruh nipis,mang rada perih tp hasilnya sesuai dgan penderitaan kita..,coba deh.(es_d)

    BalasHapus
  4. yang bener pap???coba ahhh.. tengkyuh masukannya ;-)

    BalasHapus